Cerita saat tua

By Jessica - April 07, 2013

aku bercerita pada diri sendiri keberadaanku sampai tua.

keringat dan peluh yang terus mengalir di tubuh.
telah aku miliki dahulu.
jatuh dan berdiri dalam jiwa yang rapuh
telah aku lakukan berulang-ulang.

gelombang laut yang melambungkan aku tinggi ke langit.
telah aku rasakan sesaat.
senyuman lepas melihat pelangi dalam pandangan.
telah aku lalui dalam hitungan menit.

rasa bingung yang diam dalam rimba yang asing.
telah aku lewati di dalam perjalananku.perbedaan kisah, kasih, kawan, lawan dalam hidup.
telah aku temui di akhir langkahku.

aku bercerita hanya kepada telingaku yang telah lama mendengar.
seakan bangga dengan tangan keriput yang memegang pengalaman. 
namun cerita tak kunjung usai terus menggali diri ini.
semuanya hanya tinggal cerita di masa tuaku.

cerita yang hanya aku paling mengerti.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments